Monday, May 2, 2016

Lomba Desain Polygon Illustration Challenge Juara1: POLYGON COZMIC DX by @Polygonbike (DL 10 Juni 2016)


pholygon
Hobi desain dan membuat ilustrasi? atau ingin menambah portfolio ilustrasi Anda? Kali ini Polygon mengajak teman-teman ilustrator Indonesia mengikuti Polygon Illustration Challenge yang terbuka untuk umum dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Let’s join dan tunjukkan karyamu yang terbaik kali ini! Detail challenge dan syarat ketentuan dapat dibaca di bawah ini.
Pengumpulan Karya : 12 April – 10 Juni 2016.
Penjurian : 11-13 Juni 2016
Pengumuman Pemenang : 14 Juni 2016
SYARAT DAN KETENTUAN:
Peserta Umum
Pendaftaran GRATIS.
Peserta wajib like Facebook Fanspage Polygon Indonesia & follow akun Instagram Polygonbikesid
Karya harus sesuai dengan ketentuan materi foto dari panitia. Peserta dapat memilih satu dari beberapa pilihan foto untuk digunakan. Silakan download di bawah ini:
Peserta diperbolehkan untuk mendesain ulang sesuai kreativitas.
Desain ilustrasi merupakan karya sendiri, orisinil dan belum pernah dipublikasikan, tidak menyinggung SARA dan pornografi.
Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya
Karya pemenang akan menjadi hak Polygon. Polygon berhak mempublikasikan, memproduksi, menyebarkan, menampilkan seluruh atau sebagian hasil karya pemenang.
CARA SUBMIT KARYA:
Karya desain dikumpulkan dalam bentuk digital [.jpg/.jpeg/.png] ukuran file <5MB dan resolusi minimal 300 Dpi kirim ke marcomm@polygonbikes.com
Format subjek email: Ilustrasi_NamaPeserta_KotaAsal (Misal: Ilustrasi_Jeffry_Yogya). Di dalam email harus dicantumkan informasi nama lengkap, alamat tinggal, no HP & ID Instagram.
Peserta wajib memposting karyanya di akun Instagram masing-masing dengan tag ke akun instagram Polygonbikesid dan menggunakan hastag #POLYGONBIKESCHALLENGE #OnPolygonBikes
MEKANISME PEMENANG:
Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian Juri (Internal Polygon) & mempertimbangkan LIKES pada akun Instagram masing-masing peserta.
HADIAH:
Juara I : POLYGON COZMIC DX + PAKET EKSKLUSIF
Juara II : POLYGON ZENITH FX + PAKET EKSKLUSIF
Juara Favorit : POLYGON HEIST + PAKET EKSKLUSIF
Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang harus menyediakan file desain original (master) dalam bentuk vector (.ai, .cdr ) atau Photoshop (.psd). Apabila tidak dapat menyediakan file tersebut maka peserta akan didiskualifikasi
Bila ada hal yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi:
Daniswara SMS/WHATSAPP : 087859770004

No comments:
Write komentar

VISITOR TRAFIC